atm

Senin, 02 Desember 2019

Permainan Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada lajur dengan terbesar di alam ini dikelola bagi Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang telah di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan kini pernah sukses, begitu pula buat menyusul keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebuah alat wisata di pada ruangan yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung ialah tempat wisata yang sangat megah dengan amat tepat untuk Anda beserta ahli atau Kerabat yang ingin preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara bertambah dramatis dengan lagi kian bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tak hanya alat angkut darmawisata di di ruangan yang terbanyak di Indonesia namun jua melambangkan yang terbesar di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut mainan bersama berbagai cegak bentuk lipuran yang berada di di 3 alam besar dengan memiliki tema yang distingtif dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang pernah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa menjumpai dengan jalan apa agaknya jadi seorang bintang yang datang di depan kamera atau jadi anak buah yang berada di belakang cucur dari acara terfavorit di TRANS TV bersama TRANS 7.

Berikut ini ialah 3 alam eksklusif yang sedia di pada alat angkut liburan Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dengan melihat sembarang orang artis di Walk of Fame? Anda hendak melihat arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda lagi akan merasa seolah sedang bekerja di sebentuk pusat negeri hiburan. Anda lagi boleh menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati sarwa anak buah dari seluruh baya berangkat dari balita, anak kecil, remaja, berbatas dewasa beserta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebuah gerakan gerakan mundur yang banyak sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memakai teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak ajek melaju cukup pada kebesaran 50 meter dengan akselerasi kecekatan mengaras 120 km bagi arloji di 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecekapan yang sama sampai berakhir ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, masa dengan agung minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang ahad ini dijamin hendak menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah buaian berputar raksasa yang pertama di Indonesia. Sangat memanaskan dan juga menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, akil balig dengan dewasa yang ada tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di dunia dengan menampilkan gelagat karet superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, akil balig dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di dalam ruangan rasakan impresi berputar 360 derajat di kebesaran yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan masa dengan agung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebuah komposisi keamanan yang sempurna, Anda dapat mengharapkan jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan keluarga. Untuk anak cucu kecil harus didampingi bagi anak buah dewasa, Minimal Anak berusia bertambah dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah penjelajahan buat berkelana menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat darmawisata ini jadi salah eka favorit keluarga.
Syarat : Tidak siap syarat yang dominan atas sarwa boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa bersama keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dan hendak banyak menghibur. Membantu Anda buat kian memahami tentang betapa dengan cara apa sebuah program daftar televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dengan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang sangat mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak hendak merasa senang kala menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di alun-alun ini Anda hendak melewati sebentuk darmawisata yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki alas rimba di dalam safari track. Dan segala petualangan yang menarik bakal jadi cuilan dari avontur Anda, jadi Anda layak memasok diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang sedia di kawasan Lost City :

Jelajah - Anda bakal menjumpai cerapan alam ganasnya alas rimba di Afrika buat untuk menuntaskan misi penyelamatan, Anda hendak kian memahami arti bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua cerapan berjatuhan dari sebuah air terjun setinggi 13 meter.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa beserta keluarga, buat anak-anak kudu ditemani anak Adam dewasa dengan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong ambek dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di kulminasi tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dengan tinggi awak minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda bisa menjumpai pengalaman yang berbeda dengan membawa sebuah kapal bajak laut dan Melihat segala zona dari jalan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dengan ahli dengan agung diri minimal 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan berderajat adam dengan parade artis internasional dan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dramatis dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak cucu alit dengan adiluhung minimum 110 cm dengan Harus didampingi oleh orang tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis bakal membuat Anda merasa terpesona saat di di darmawisata di alun-alun ini. Seakan-akan Anda bakal berlarat-larat di di sensasi magic yang ada di ruang ini. Seketika cuaca magic yang menyihir Anda bakal melaksanakan Anda menjadi begitu yakin pada hal magic yang berlaku di tempat ini. Satu - satunya ruang yang penuh dengan keabnormalan dan penjelajahan yang menyenangkan dan juga sangat menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada pada alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di arah awan, tapi layak berhati-hati, akibat Raksasa jadi menjatuhkan Anda dari arah gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang ada kebesaran paling tidak 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk menunggangi hantu bumi seperti seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi minimum 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik buat para balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang memuaskan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah misteri yang melegenda di Bandung dengan bisa membuat Anda tercekam. dikau bakal dibawa ke pada sebentuk ekspedisi yang amat memerangahkan ketika mendatangi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat yang berpenunggu lainnya dan bakal menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh anak Adam dewasa, tinggi awak minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebentuk pertunjukan tentang rahasia di balik pembentukan sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan oto yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara terus bagi Trans TV, Trans7 dan jua TV3 yang dibuka untuk am ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang eminen dan papan arah seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dan jua para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan jenis tari yang banyak atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 masuk Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca puluh ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima puluh mili mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca persepuluhan desimal ribu mata uang ) untuk VIP Pass, jika Anda ingin menjadi nomor eka pada setiap antrian.

Berlaku untuk segala alat dengan bisa menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali juga boleh.
Tiket bersetuju Trans Studio Bandung andaikata memakai karcis Mega Cash, kualitas karcis Rp. 10.000,-. Dan karcis Mega Cash boleh digunakan buat melakukan transaksi ala segala outlet yang ada di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan atelir bandung 2019, promo tiket hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kadar karcis hilang ingatan studio bandung 2020, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar