atm

Rabu, 04 Desember 2019

Hal Fakta Menarik Rekreasi Wahana di Jungeland Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Beberapa Fakta menarik mengapa seleksi -- kasih berat sebelah alat di Jungleland Adventure Theme Park sebagai cacat satu ruang preinan keluarga ataupun rombongan.

Jungleland Adventure Theme Park yang terletak di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor. Dengan ada bambang daerah sebesar 35 Hektar, baru 32 Hektar yang digunakan artinya siap berjibun ijab dari Jungleland ini.

Inovasi
Wisata Jungleland Adventure Theme Park, lagi terus berkembang dengan berinovasi menggunakan luas persil untuk memanjakan pengunjung dengan sebanyak-banyaknya penawaran alat angkut permainan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Fakta Menarik Wisata Wahana di Jungleland Sentul Bogor
Pemandangan dengan Udara Sejuk Hanya siap di Wisata Wahana Jungleland Adventure Theme Park. Foto Pelitabanten.com
Landscape (Bentang Alam)
Pemandangan yang atraktif ditawarkan Jungleland Adventure Theme Park berada di kaki gunung Panjang Bogor darmawisata keluarga ini memegang udara yang jauh bertambah sejuk dari wisata alat ditempat lain.

Edukasi Anak
Sebagai wisata yang menyodorkan wahana permainan, Jungleland Adventure Theme Park memberikan berlimpah wisata pendidikan alokasi bawah umur karna di Jungleland alat angkut mainan ananda jauh lebih benyak dari alat angkut mainan dewasa, siap 15 wahana permainan anak cucu dengan 12 alat permaianan kala yang berkelaluan mengutamakan Keselamatan serta Kesehatan Kerja (K3).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Harga Menengah Kebawah
Banyak negosiasi banyak di Wisata Jungleland Adventure Theme Park mulai dari kualitas normal Weekend sekadar Rp220.000,- perorang, untuk Senin sampai Jum’at hanya Rp165.000,- perorang tidak sekadar kualitas normal itu, sedang siap discound eksklusif bagi pemilik KTM (kartu Tanda Mahasiswa) dan Pelajar bercokol tunjukan saja di loket. Ada harga khusus juga bagi kelompok atau rombongan.

Wahana Baru Gundala Mega Drop
Di Jungleland Boulevard Sentul Bogor, lebih atraktif dengan melorotkan alat terbaru yaitu ‘Gundala Mega Drop’ yang akan memberikan Sensasi baru kepada para pengunjung.

Lokasi liburan yang aksesnya mudah dijangkau dari Jabotetabek ini ditempuh melalui cukai Jagorawi dengan keluar pada pintu bea Sentul Selatan tawarkan berbagai wahana permainan yang dapat dinikmati semua kalangan.

Sementara, Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengaku, bahwa Jungleland berbeda dengan ruang lain, dengan hadirnya wahana aktual Gundala Mega drop siap yang berparak di impresi preinan ke Jungleland Adventure Theme Park.

“Diwahana anyar Gundala siap cerapan Petir yang bakal dirasakan pengunjung, wahana ini baru di louncing berbetulan dengan penggantian bioskop bioskop Gundala pada Agustus 2019 lalu,”Pungkasnya.

sumber : https://www.pelitabanten.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar