atm

Selasa, 03 Desember 2019

15 Wahana Permainan Seru di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan dahsyat di Trans Studio Bandung, bukan saja dambaan anak-anak. Orang masa dan anak cucu muda iring baur bahkan jumlahnya banyak banyak. Salah eka area darmawisata favorite di Bandung ini di waktu singkat memikat penggemar yang cukup agung bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi juga dari berbagai wilayah di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat angkut permainan jempolan ini baru dibuka pada coplok 18 juni 2011, dan memangku memegang bilangan fokus perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana mainan seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang patut anda coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan bohlam udara yang bisa dikau naiki dengan berkeliling di seantero alat angkut permainan yang ada. Perjalanan ini memakai rel khusus yang berada di langit-langit bangunan bengkel yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur anda daki tebing buatan dengan melakukan tugas mengambil adiratna yang dijaga oleh Kingkong pada belahan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini sangat disukai akibat anak-anak karena tidak terlewat membahayakan bagi remaja dengan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda boleh mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sepanjang 1 km yang berada di area Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, anda akan berguru atas efek-efek visual yang ada kalanya digunakan pada industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans bengkel Bandung mengajak dikau bertualang dengan sih Bolang (tokoh musafir cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat belajar hal-hal yang kadang dianggap magis bagi asosiasi Bandung maupun alam lain, gdan disertai pembeberan ilmiahnya. Di aku dikau bisa mencoba tidur di atas pakis rotan seperti yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana atraksi seperti pertunjukan putar dengan akan melaksanakan awak bingung karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan gambar hidup 4 dimensi yang memukau dengan membuat takjub pengunjung hilang ingatan studio Bandung. Di sini dikau akan melihat tokoh-tokoh super hero bagaikan Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolitan Bandung, awak bisa membuktikan andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di dalam bengkel dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tetapi berlimpah juga yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah wahana permainan yang terbelakang di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya benda biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan bagi asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan menyaksikan kecantikan samudra yang tidak dimiliki metropolis ini. Jadi membayangkan tak perlu berlibur berhenti metropolitan hanya untuk mempelajari biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan membonceng seekor naga yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas banyak dahsyat dan menegangkan. Masyarakat Bandung amat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika anda embuh menonton film dengan cuaca yang mengajak kita seolah berada di di film tersebut, area ini adekuat dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung atelir atraksi broadway yang megah dengan mewah. Di aku anda bisa menikmati pergelaran broadway yang dikemas analog dengan aslinya, padahal gedung ini di kota Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak lupa daratan atelir Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil teperlus juga yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini sangat disukai akibat mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh satu wahana permainan yang disediakan, di ruang ini jua tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi bagi aktor yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan aktivis analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan liburan alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket lupa daratan atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, kualitas kartu lupa daratan bengkel bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan bengkel bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar