atm

Kamis, 05 Desember 2019

Jungleland Sentul Bogor  Tiket 4 Zona dan 20+ Wahana

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Junle land Sentul Bogor melahirkan tempat hiburan anak bini yang di kelola bagi Senrul City. Berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Sentul ini ada banglas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 alat angkut yang bisa jadi pengalaman dengan aktivitas memuaskan bersama keluarga dengan sahabat.
 
Memiliki angkasa yang sejuk yang mampu menarik minat pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan bilangan yang becus menampung 30.000 orang pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mempersiapkan banyak sekali kategoori wahana. Kategori wahana tersebut adalah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.
 
Wahana yang bisa dinikmati di kawasan Jungleland terdiri dari 4 Zona, ialah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dengan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terjadi dari alat angkut yang dikategorikan buat anak-anak. Wahana yang boleh dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan buat anak cucu dengan tinggi awak minimum 110 cm. Namun bisa ada ananda dengan tinggi kurang dari 90 cm, dapat didampingi oleh orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak halus ini memiliki pancang 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk memanjat alat angkut ini paling tidak ada adiluhung 135 cm dengan bagian teens & adult rides.
Mega Drop: alat yang bangkang nyali in bekerja dengan ke atas anjlok dengan di jatuhkan dari kebesaran 38 meter. Untuk menaiki alat angkut ini harus ada tinggi minimum 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.
 
Fire Pot: pengunjung hendak bersetuju kedalam jambangan raksasa, kemudian jambangan tersebut bakal diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi paling tidak buat ke atas alat ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm harus di bawah inspeksi anak Adam tua.
 
Boat Blaster: alat angkut yang menganjur pengunjung bermain dengan air. Tinggi minimum buat bertambah wahana ini merupakan 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah kepam anak Adam tua.
 
Jeep Tour: menjalankan jeep kecil bersama sahabat dan ahli akan memberikan keahlian menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: para hadirin akan alam keseruan bersama keluarga ataupun sahabat di sebentuk bahtera karet dengan kapasitas 6 orang di saban bahtera karetnya. Perahu karet tersebut akan diangkat dengan memanfaatkan lift dengan dihempaskan lagi ke bawah dengan memakai tenaga air. Tnggi minimum 135 dengan kategori teens & adult rides.
 
Jump Around: membawa otomobil yang kemudian berputar dengan lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa menjadi piihan alat angkut yang hebat dengan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival berbadan dua wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: hadirin akan dibuat beraksi seperti pembalap F1 di gang sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: mengendarai otomobil dengan rasakan sensasi saat menabrak otomobil lawan.
 
Air race: tamu akan menjumpai impresi berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama ahli dan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi akibat permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: hadirin akan diayun di arah bandul bota dengan kemiringan 102 derajat dengan keagungan 20 meter.
 
Disk’O: tamu akan berputar dengan diayun diatas piring danawa hingga keagungan 15 meter.
 
Minidrop: alat adaptasi mini yang aman bagi ananda kecil.
 
Hunter House: adalah rumah hantu yang bercerita atas ahad ahli yang mati memedihkan dan masih menjadi misteri batas kini.
 
Ferrish Wheel: dengan alat angkut ini tamu boleh memandang pemandangan bidang Sentul dengan Gunung Pancar dari keagungan 40 meter. Ferris Wheel, alat angkut tertinggi di Indonesia ini untuk anak-anak, remaja dengan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan andong api.
 
Midway Games: mengarah sasaran untuk memperoleh hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat arkian diputar berjalan melesap dengan kecepatan tinggi yang aman bagi ananda kecil.
 
Caraoussel: kemedi pusing -- negeri kudeta dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia ampuh wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dengan keluarga.
 
Happy Swing: ke atas ayunan raksasa, di mana hadirin hendak diayun selevel mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling memandang pandangan angkasa memakai gerobak bara mini.
 
Mini Bumper Car: bermain otomobil sambil menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan untuk anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di tempat kapal yang berbentuk binatang laut.
 
Ship Adventure: berayun diatas kapal bajak laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan kereta bara dengan bagian sarwa usia.
 
Water flum: gelincir di atas cairan bersama keluarga di lintasan sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat lalu diputar bergerak menerus dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car dengan berbenturan ahad sama asing salah ahad aktivitas yang menyenangkan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: wahana seekor bebat bayi raksasa memalingkan arombai yang sedang dinaiki. Nikmati cerapan luar biasa di angkasa saat geritan memutar dengan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan lagi ke jutaan tarikh yang lalu, dimana dinosaurus masih jadi penguasa daratan di bumi. Lihat melantas dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan menjalankan jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang sambil memandang kian dekat berbagai binatang eksklusif yang pernah ada, bagai ular, iguana, bermacam model kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dengan lain sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda kecil yang amat cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk membeli karcis masuk Jungleland Sentul, hadirin bisa memilih beberapa pilihan kualitas tiket yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang dapat disimpan di gadget dan bisa digunakan selama eka tarikh minus sempadan tempo buat menikmati 34 alat angkut permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini boleh dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat area resto terlengkap dan akomodasi memadai bagaikan musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland sudah memegang HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik menggunakan kendaraan am atau pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari cita-cita Jakarta boleh dengan Tol Jagorawi dengan keluar dengan akses tol Sentul City. Dari akses Tol Sentul City, beralih arah kanan benar dengan berdiam latah petunjuk yang sudah ada. Atau dapat melalui kolom opsi yaitu cabut pintu cukai Sirkuit Sentul, beralih arah daksina latah jalan Babakan Madang, ikuti benar sehingga berbatas di alun-alun Sentul Nirwana.
Dari arah Jakarta, bisa melalui jalan pilihan Citereup. Lurus ke arah Sentul City engat melewati pekan babakan madang dengan hendak memasuki kawasan Sentul Nirwana.
Dari hadap Ciawi bisa lewat Tol Jagorawi dengan berhenti lewat bab bea Sentul City. Dari akses Tol Sentul City belok kiri baik dan cukup mengikuti petunjuk yang ada.
 
Dari Bogor/Botani bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memakai kebaikan layanan transportasi lainnya.
Dari Cibubur bertambah bobot umum (angkot T-05) jurusan Bubulak Laladon – Sentul dengan turun di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan layanan transportasi lainnya.
Dari BORR bertambah angkutan umum (angkot T-05) arah Bubulak Laladon – Sentul dan berdansa di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan memakai layanan pemindahan lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor menggunakan bobot kota (angkot) berbagai-bagai hijau dengan asas 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dan dilanjutkan dengan menggunakan Bis Trans Pakuan jurusan Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memakai jasa fasilitas transportasi lainnya ataupun shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa berselang arah cimahpar mengabah Air Terjun Sentul, sehabis pertigaan Sentul City belok kanan dengan bersetuju alun-alun Sentul Cilty
Dari Jakarta, berselang jalan raya Bogor dengan berbelok ke hadap Sirkuit Sentul, dari lingkaran Sentul bengkok kanan ikuti arah Babakan Madang, alias bisa berselang dada Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup menuju Sirkuit Sentul, dan lurus mengikuti arah Babakan Madang.
 
Setiap musim dari pukul 09.00 – 16:00 hendak sedia bis dengan Rute reguler Mall Bellanova – Jungleland. Untuk info mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini agenda dan arah bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang adalah di halte-halte di alam Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi bertambah lanjut silahkan menemui Jungleland Sentul di 021-29311313 alias instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar