atm

Minggu, 01 Desember 2019

7 Lokasi Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah jantung definit melambangkan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di dana alias kafe yang kurang cocok dan mungkin membosankan belah ananda anak, sedia baiknya Sahabat menganjurkan mereka ditempat yang bertambah mengesankan. Cobalah buat berkunjung ke sebanyak area bermain anak cucu di Bandung. Selain bisa memberitahukan cuaca baru pada sih kecil, ruang bermain jua bisa jadi aparat berguru yang menarik.

Kota metropolitan terbesar di Jawa Barat ini menawarkan beragam tempat bermain anak yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah lever juga bisa menjadi bertambah berkesan. Nah, berikut ini melahirkan area bermain anak cucu yang bisa Sahabat jadikan tujuan pakansi yang atraktif di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini ada bambang butala mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung menjadi kawasan intermezo di ruangan terlengkap di Bandung. Bukan hanya terlengkap, Trans Studio Bandung jua melahirkan Wahana Indoor terbanyak di Dunia. Di sini, tersedia puluhan alat angkut mulai dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dan lagi banyak lagi.

Ada juga pertunjukan atraktif seperti action show dan laser show ala jadwal tertentu. Jika gandrung buat mengunjunginya, Sahabat krusial menyiapkan biaya sekitar Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya jua tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking karcis alat alias bisa langsung ada ke Trans Studio Bandung dan membeli tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan atas 2014, Bandung Science Center ini melengkapi catatan wisata edutainment di Bandung. Tempat pendidikan untuk anak cucu ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat membesuk dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat kecil tetapi detik Sahabat bersetuju ke di akan berbeda. Bandung Science Center ini memiliki ruangan yang amat luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu ilmu angkasa dengan cara berparak dan kian menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini sorangan adalah untuk mengedukasi masyarakat setempat dengan memperkenalkan teknologi juga berbagai informasi yang atraktif dan juga ilmu ilmu yang mudah buat didapatkan. Salah satunya adalah belajar tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa datang setiap musim kecuali Senin dengan jam operasional getok 09:00 – 17:00. Siapkan lagi bujet Rp45.000 sebagai kartu masuk. Harga kartu bersarang yang layak terjangkau dengan kelengkapan ilmu pengetahuan di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika ingin mendatangi eka tempat dengan alat angkut yang lengkap, cobalah menuju Kampung Batu Malakasari yang ada di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi darmawisata ini punya wisata edukasi, hiburan, sekaligus kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini ada lahan seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari bambang kapling tersebut melambangkan kapling hijau yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini lagi disebut sebagai alun-alun Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini ada berbagai macam liburan alam, mulai dari wisata Danau dengan Bukit Batu. Di wisata Danau dengan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dengan alam pemandangan angkasa yang menenangkan jiwa. Kemudian sedia darmawisata persawahan, disini Sahabat bisa merasakan kegiatan yang belum suah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di liburan persawahan ini Sahabat akan berlatih memasang padi dengan cara konvensional kuno sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti bakal menjadi kemahiran yang seru. Bukan sekadar itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini jua masih tersedia berjibun alat angkut lainnya alpa satunya, diperoleh alat cairan Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dengan Penangkaran Rusa Totol untuk menambah pengetahuan sang kecil. Jika Sahabat berencana buat ada berwisata di Kampung Batu Malakasari sebaiknya Sahabat ada atas pukul 08:00 – 16:00 atas yaum kerja dengan saat yaum libur Sahabat bisa alam darmawisata hingga jam 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si halus peminat aksara Barbie? Sahabat bisa ada ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini memiliki bambang lahan 1000 meter persegi. Di galeri ini, siap 350 boneka Barbie yang dipajang di diorama berbagai tema dengan di simpan pada kondisi vakum. Sahabat pula bisa melihat dengan jalan apa perjalanan sejarah Barbie sejak tahun 60-an engat saat ini. Untuk bisa membesuk beragam koleksinya, Sahabat hanya harus mencabut biaya minimal Rp20.000 untuk bertransaksi di Balcony Café, dengan sejenis itu Sahabat bisa cecap makanan yang lezat ditambah lantunan irama dan tentunya Sahabat lagi sang alit bisa menikmati koleksi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat absolut sudah tidak berbeda dengan Paris van Java, salah ahad ganja andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di pada mal ini jua ada wisata edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, tempat ini melahirkan sebuah kebun binatang mini dengan aneka satwa. Di sini, si halus berdikari berinteraksi dengan beragam hewan. Untuk berkunjung, lokasi ini buka jam 10:00 – 19:00 atas musim Senin berbatas Jumat dengan 10:00 – 22:00 atas Sabtu dengan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini lagi dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa membawa sang halus tentang macam-macam rambu lalu rute dengan beraneka alat peraga dengan jua permainan yang dijamin dahsyat dan lagi dapat membidik akal si kecil loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek wisata yang menarik, Sahabat sekadar cukup menghunus biaya sekitar Rp7.000 untuk melalui setiap sudutnya. Tertarik untuk mengunjunginya? Tunggu apalagi, membawa si buah lever bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu juga nih Sahabat, Tempat wisata yang dapat Sahabat jadikan acuan untuk mengajak si halus preinan yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa mengajak si kecil untuk berwisata sekalian mengajak sang kecil belajar. Jendela bidang menawarkan beraneka ragam kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan berbatas kegiatan peternakan dengan sedang banyak juga yang bisa Sahabat nikmati bersama ahli ataupun teman-teman semua. Untuk mengunjungi Jendela alam, Sahabat bisa ada atas jam 09.00 berbatas 16.00 buat yaum libur dengan cuma sampai jam 15.30 ala hari biasa. Siapkan pula dana sekeliling Rp15.000 – Rp25.000 sebagai karcis masuk.

So, area bermain ananda di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak perlu pikir panjang, Sahabat sekadar perlu memilih area bertemu dengan kegemaran si kecil. Dengan begitu, ananda bisa bermain sekaligus berguru dengan menyenangkan. Yuk, segera atur jadwal liburan ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan atelir bandung, wahana trans atelir bandung 2018, denah hilang ingatan studio bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah ke atas wahana di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, daya serap lupa daratan studio bandung, kadar karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar