atm

Rabu, 04 Desember 2019

Info 33 Wahana Jungle Land yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor adalah alpa ahad tujuan elementer liburan di akhir pekan. Banyak area darmawisata seru di Bogor yang acap buah hati buat dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat wisata di Bogor ini melambangkan tujuan liburan yang mempunyai sebanyak alat angkut untuk liburan seru. Agak mirip dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana sejuk gunung-gemunung dengan hutan-nya memasrahkan kemahiran eksklusif bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke ruang liburan jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan tempat liburan keluarga yang sangat sesuai belah bawah umur maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri dikau untuk berlibur sekalian sambil belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sebesar alat angkut membahayakan dan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan buat harga kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga tiket tersebut pernah teperlus semua wahana, dengan tentunya cocok dengan keseruan yang bakal didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi pada beberapa bagian. Wahana eksklusif anak-anak, beserta remaja dan dewasa. Nah, berikut ini ialah catatan 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com membawa untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini ialah alpa ahad alat Jungleland paling seru buat anak, cukup umur dengan dewasa. Anda dan akan diajak menjadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang melahirkan segalanya seperti pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi menjadi pilot? alias anak cucu anda ingin menjadi pilot? Ajak ke alat angkut mainan sekalian edukasi ini. Di sini siap kaum fasilitas yang bisa memajukan ilmu dan sekaligus menjadikan dikau seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting dalam bentuk area bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih alit untuk semakin cerdas dengan berbagai mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini masih diperbolehkan buat anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan biar ajek damai untuk anak-anak, wahana mini drop lagi tetap bisa digunakan oleh cukup umur maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland siap alat haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain agar memasrahkan keseruan belah mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, anda bakal diajak berkelana di daerah haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau dikau suka melihat-lihat dari ketinggian, maka alat ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini anda dengan keluarga bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah impresi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik bertambah gerobak mini a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama handai dan sahabat dengan kereta yang pasti asik dan damai buat anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di aku untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan anak-anak pun bisa bekerja di wahana Jungleland satu ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul kup di Jungleland yang aman untuk anak. Diangkat dengan diputar, benar-benar seru!

10. Caroussel
Ingat dengan bebodoran kup ? Nah alat di Caroussel ini bawah umur bisa membonceng beragam karakter hewan dengan berputar dengan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak serta sang kecil buat berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di wahana jungleland satu ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring orang masa dengan oto jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba ke atas kereta angin terbang? di jungleland siap alat yang bernama magic bike. Mengayuh sepeda mudah-mudahan bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia wahana kereta angin terbang, ada alat angkut lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda alang berlari. Rasakan asiknya kinja di arah mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan alat angkut jeep tour, alat angkut jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren buat berkelana bersama handai dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan bandul bota yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini adalah andong roller coaster mini yang aman buat anak-anak. Yang absolut di alat ini, tamu hendak diadah memacu adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana gerobak keliling ini didesain eksklusif buat anak-anak dengan adiluhung badan di bawah 125 cm. Cocok untuk bawah umur baya TK ataupun playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur bakal diajak mengemudi sorangan mobil bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat darmawisata beda mungkin biasa disebut dengan istilah boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi mini dari alat Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus buat bawah umur dengan bisa ditemani akibat 1 anak Adam dewasa.

21. North Pole
Naik kereta berbentuk binatang laut, serasa berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan wahana kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, hebat dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train merupakan alat angkut yang bisa digunakan buat berkeliling dan menjelalah seluruh bilangan Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, beres bisa cukup rentang waktu beredar dengan alam suasan dengan angin dingin pegunungan di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? kalau alat water flume di jungleland. Anda dengan anak bini akan diajak gelongsor di arah air. Seru? pernah absolut !

25. Air Race
Ini adalah alat yang akan menganjurkan anda melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya aman seru dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak ada miniatur bumber car, maka wahana ini juga datang buat dewasa. Serunya dikau bisa mengemudikan mobil dan berbalas-balasan bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki nyali besar. Pengunjung akan dibawa berputar dan diayun di atas keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan sekali-kali jika jika dikau bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, anda hendak diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan seru dengan menegangkan. Anda tidak hendak menemukan alat sebangsa di ruang darmawisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak bertambah piring raksasa, bahwa di Fire Pots ini anda seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan saling tembak dengan pistol cairan di tempat perahu. Wahana yang belaka siap di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu getah kejai bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap tamu bisa merasakan dengan jalan apa bermain malayari jeram. Wahana ini ajek damai buat remaja dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland mini anjlok yang memegang kebesaran hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekapan agung dan beranjak ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, permainan ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya alternatif alat angkut mainan Jungleland bisa beres bahan evaluasi jika dikau bakal melakukan liburan akhir pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, liburan bisa tetap seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar