atm

Sabtu, 02 November 2019

Wahana Barunya adalah Hydrolift - Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan mendatangi tempat liburan yang seru dengan berjibun atraksi ajak adrenalin, JungeLand agak-agak bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya jadi 34 alat angkut seru. Salah satu alat angkut barunya adalah Hydrolift.

Hadirnya wahana mutakhir ini selain buat memasrahkan alternatif alat angkut yang sedia di JungleLand Sentul, lagi buat memperlihatkan kalau tentu JungleLand Sentul terus berusaha memberikan penjelajahan belah semua hadirin ketika berlibur di Jungleland Sentul.

Di alat Hydrolift ini, para pengunjung akan alam keseruan bersama anak bini atau ikhwan di sebentuk perahu getah kejai dengan daya muat heksa- orang di setiap arombai karetnya.

Perahu karet tersebut akan diangkat dengan menggunakan lift selevel kurang lebih 15 meter dengan didorong kembali ke bawah dengan memanfaatkan tenaga air. Nikmati serunya membawa arombai para di tempat lintasan cecair sepanjang 250 meter dengan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah absolut basah-basahan dengan akan menjadi wahana dahsyat untuk sarwa anak buah anak bini tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, alat angkut tersebut tentu dibawa melantas dari Italia dan instalasinya disupervisi melantas akibat tenaga ahlinya. Sehingga makin mengamankan kedamaian dan kedamaian belah saban hadirin yang datang ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka langsung akibat Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan jua cabang dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk memasrahkan yang pokta belah karet pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana aktual ini diharapkan bisa memajukan keceriaan dengan keseruan bagi pengunjung," tutur Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk menambah kedamaian pada berpetualang, JungleLand juga kini pernah mempersiapkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan para pengunjung berkelana alat angkut di daerah JungleLand Sentul sehingga bisa kian meluas keseruan pada berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana permainan yang bisa dinikmati akibat beragam usia dari seluruh kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai alat permainan dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang bakal membawa hadirin terbang berputar 360 bagian sirih mengendarai kapal terbang tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, melahirkan Zona Carnivalia sebagai alamat favorit saban hadirin yang siap di JungleLand.

Tidak sisa adalah Dino World, di mana getah perca pengunjung bisa merasakan kemahiran dahsyat di jutaan tahun yang lalu, alam penjelajahan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand menduga memasok Zona Tropicalia, di mana bawah umur bisa bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya ialah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan lagi berlimpah lagi. Zona Mysteria, alam di mana para tamu bisa ikut mengharapkan serunya beraneka macam alat angkut kesukaan yang menantang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan masih banyak alat lainnya yang pastinya hendak membentuk liburan Anda dengan anak bini jadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar